Detail Cantuman
Advanced SearchText
manajemen pemasaran
Buku Manajemen Pemasaran ini memuat pengertian
manajemen pemasaran, bagaimana cara menerapkan konsep pemasaran, riset
pemasaran, perilaku konsumen, menjelaskan mengenai segmentasi, targeting
dan positioning, 4 bauran pemasaran yang terdiri dari harga, promosi,
distribusi dan produk serta persaingan dalam pasar. Semoga di kemudian
hari, buku ini dapat dilengkapi dengan bauran pemasaran yang lebih lengkap
seperti service, physical evidence, people dan lain sebagainya.
Ketersediaan
B727M | 658.81 AGU m | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 AGU m
|
Penerbit | UB press : Malang., 2011 |
Deskripsi Fisik |
156 hal, 15.5 cm x 23.5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-8960-27-4
|
Klasifikasi |
Bisnis
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain