Image of manajemen pemasaran

Text

manajemen pemasaran



Buku Manajemen Pemasaran ini memuat pengertian
manajemen pemasaran, bagaimana cara menerapkan konsep pemasaran, riset
pemasaran, perilaku konsumen, menjelaskan mengenai segmentasi, targeting
dan positioning, 4 bauran pemasaran yang terdiri dari harga, promosi,
distribusi dan produk serta persaingan dalam pasar. Semoga di kemudian
hari, buku ini dapat dilengkapi dengan bauran pemasaran yang lebih lengkap
seperti service, physical evidence, people dan lain sebagainya.


Ketersediaan

B727M658.81 AGU mTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 AGU m
Penerbit UB press : Malang.,
Deskripsi Fisik
156 hal, 15.5 cm x 23.5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8960-27-4
Klasifikasi
Bisnis
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas

  • Manajemen Pemasaran
    Buku Manajemen Pemasaran ini memuat pengertian manajemen pemasaran, bagaimana cara menerapkan konsep pemasaran, riset pemasaran, perilaku konsumen, menjelaskan mengenai segmentasi, targeting dan positioning, 4 bauran pemasaran yang terdiri dari harga, promosi, distribusi dan produk serta persaingan dalam pasar. Semoga di kemudian hari, buku ini dapat dilengkapi dengan bauran pemasaran yang lebih lengkap seperti service, physical evidence, people dan lain sebagainya.


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this