No image available for this title

Text

MARKETING PLAN DALAM BISNIS



Buku Marketing Plan! ini ditujukan bagi para profesional muda ang berminat pada pemasaran; Marketing Manager, Brand Manager, Product Manager,
Asistant Product, atau Salesman; Mahasiswa yang berminat di marketing; Tim Marketing, Tim Promosi, dan Tim Penjualan;
Marketer; para entrepreneur pemula maupun yang berpengalaman; pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM),
dan siapa pun yang tertarik pada bidang pemasaran.
Para pembaca, para profesional yang berusaha mempunyai usaha sampingan, bahkan ibu rumah tangga yang berusaha mencari penghasilan sendiri.


Ketersediaan

650 TIT m650 TIT mPerpustakaan KampusTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 TIT m
Penerbit PT Elex Media Koputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-04-3844-3
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
TIGA
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this