Detail Cantuman
Advanced Search
Text
MARKETING PLAN DALAM BISNIS
Buku Marketing Plan! ini ditujukan bagi para profesional muda ang berminat pada pemasaran; Marketing Manager, Brand Manager, Product Manager,
Asistant Product, atau Salesman; Mahasiswa yang berminat di marketing; Tim Marketing, Tim Promosi, dan Tim Penjualan;
Marketer; para entrepreneur pemula maupun yang berpengalaman; pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM),
dan siapa pun yang tertarik pada bidang pemasaran.
Para pembaca, para profesional yang berusaha mempunyai usaha sampingan, bahkan ibu rumah tangga yang berusaha mencari penghasilan sendiri.
Ketersediaan
650 TIT m | 650 TIT m | Perpustakaan Kampus | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
650 TIT m
|
Penerbit | PT Elex Media Koputindo : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-04-3844-3
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
TIGA
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain